Fikar : Yuk Move On Guys


Fikar Robbani

Fikar Robbani

Muslimsein – Penghujung Oktober 2014 menjadi momen yang sangat spesial bagi jama’ah muslimsein.Kajian bulanan yang diselenggarakan dkm annahl hari itu di guide oleh pembicara yang  juga ternyata spesial, seorang motivator jomblo.🙂

Dialah Fikar Robbani, seorang muda yang enerjik yang mampu mengaduk-aduk perasaan hadirin, yang mampu membangkitkan semangat para jama’ah untuk Move-On.

Ya,..thema hari itu memang berkaitan dengan move on, seirama dengan pergantian tahun Hijriyah 1435H => 1436H  : Ayooo..move on guys….

Move On yang Fikar inginkan adalah hijrah menjadi lebih baik, selalu berusaha lebih baik dan meninggalkan kebiasaan yang tidak baik.

Meski pada awalnya terlihat agak gugup, Fikar bisa membawa suasana menjadi cair.

“Ini themanya ternyata berbeda dari yang pak vicky sampaikan, tapi insya Allah saya bisa mengkondisikan” kata Fikar sesaat sebelum mulai melantai.

Secara keseluruhan penyampaian materi dan nasehat Fikar cukup bagus, meskipun ada celetukan dari jama’ah : “kurang  move on ah….”

Fikar adalah salah satu motivator termuda di Indonesia, ia sudah menjadi seorang motivator di usianya yang baru menginjak 19tahun.Pengan tau lebih banyak tentang Fikar? Bisa follow akun fesbuknya di (cari sendiri eaaa…)

Selain kehadiran motivator muda Fikar Robbani, Dkm Annahl juga kedatangan tamu dari DKM AN-NADZOFAH (PT.Unilever) yaitu Bapak Ujang Dahlan dan kawan-kawan yang ikut menghadiri kajian bulanan kali ini.

Report by : @temlenku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s