Reportase – Ikhlas Berqurban, Cerdas Berbagi 1435H


muslimsein – Minggu 5 oktober bertepatan dengan 10 dzulhijjah 1435H yaitu hari raya Idul Qurban 1435H. hari Raya Umat muslim. Dimana Ibadah qurban ini adalah sebagai bukti ketaqwaan kepada Alloh dan hanya mengharap Ridho Alloh semata,

Alhamdulillah setiap tahunnya DKM An-Nahl Bersama management PT. Samsung Electronics Indonesia selalu mengadakan acara tahunan Tebar hewan qurban.

Foto bersama Presdir

Kegiatan  ” ikhlas berqurban, cerdas berbagi ” dilaksanakan di daerah Kp.Gandaria Ds.Cipayung Kec.Cikarang Timur-Bekasi. Daging qurban tersebut dibagikan kepada warga kp.gandaria yang berhak seperti; Fakir miskin, Dhu’afa, Janda Jompo & Anak Yatim.  Mungkin tidak seberapa yang bisa kami berikan karena ini sifatnya adalah amanah jama’ah dari masjid An-Nahl yang telah mempercayai kepada kami . Amanah yang kami sampaikan kepada Fakir miskin, Dhu’afa, Janda Jompo & Anak Yatim = 70 % dari 900 KK warga kp.gandaria.


Alhamdulillah, tahun ini (1435H) karyawan mempercayakan sebanyak 41ekor kambing dan 1 ekor sapi.Ditambah 6 ekor sapi dari pihak manajemen PT. Samsung Electronics Indonesia.

Reportase-2

Ucapan terima kasih untuk segala kerja keras panitia dan kepercayaan dari karyawan/ti sekalian. Kami atas nama teman-teman pengurus dkm annahl mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dari management dan karyawan SEIN untuk mengelola penitipan hewan qurban dan menyalurkannya.

Tanpa peran serta management dan karyawan kami pastinya tidak bisa bekerja dengan maksimal untuk bersama mensukseskan kegiatan tahunan ini. Tak lupa kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya dan mohon di ikhlaskan apabila dalam pelaksaannya banyak terdapat kesalahan dan kekurangan.
Insya Allah pelaksanaan kegiatan berikutnya akan kami evaluasi dan kami perbaiki segala masukan dan kekurangan tersebut.

Semoga kegiatan ini menjadi barokah mendapatkan Ridho dari Alloh Ta’ala dan bagi yang berquban mendapatkan pahala sesuai yang dijanjikan oleh Alloh serta dimasa yang akan datang semakin baik lagi .

Jazzakallah khair.

Reportase-5   Reportase-3Reportase-4

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s