Jadwal Imsakiyah 1435H Di Android Anda


JAKARTA – Aplikasi di platform Android bertemakan Ramadan banyak bermunculan beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya aplikasi yang memberitahukan jadwal Imsak Ramadan 1435 H.

ImsakiyahSalah satu aplikasi bernama ‘Jadwal Imsakiyah 1435H | 2014M’ menyediakan informasi jadwal shalat beserta waktu imsak dan berbuka puasa (adzan magrib). Aplikasi yang dapat diunduh gratis ini juga memberikan informasi tabel Ramadan berdasarkan lokasi kota pengguna.
Tabel secara lengkap akan mengurutkan jadwal shalat beserta waktu Imsak mulai dari 1 sampai 29 Ramadan. Aplikasi buatan GWC Studio ini mendukung hingga lebih dari 500 lokasi atau kota di Indonesia.
Tidak hanya beredar aplikasi tabel Ramadan atau jadwal Imsak, terdapat juga aplikasi ‘Puasa Ramadan 2014’. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis dengan ukuran file 5,6MB.

Aplikasi Puasa Ramadan 2014 membantu Anda mengetahui doa niat puasa dan doa berbuka puasa dalam teks Arab beserta artinya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan reminder atau pengingat sudah masuk waktu shalat fardhu, bisa mengunduh aplikasi ‘Prayer Times with Qibla’.

‘Prayer Times with Qibla’ membantu Anda untuk mendapatkan notifikasi apabila masuk waktu shalat. Disediakan pula kompas digital untuk menunjukkan arah kabah serta estimasi untuk waktu shalat berikutnya.

berikut link nya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gwcstudio.jadwalimsakiyah

sumber : okezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s