Syafrizal, Untuk BERQURBAN DENGAN CINTA


No Break  Keep Spirit !! Sebutan bagi para pengurus DKM rasanya tiada kata lelah untuk mengapai ridho Allah Subhaanahu Wata’ala. Betapa tidak, selepas menggelar acara besar yakni Gema Ramadhan Super & Gema Syawal  Syawal 1434H yang membutuhkan tenaga yang  tidak sedikit, kini DKM AN NAHL sudah harus mempersiapkan acara tahunan BERQURBAN DENGAN CINTA 1434H. Hari raya  Idul Adha 1434H yang Insya Allah jatuh pada pertengahan bulan Oktober 2013 atau tidak sampai satu bulan lagi, Jelas perlu dipersiapkan dari sekarang agar acara bisa berjalan dengan baik.
Setelah melalui berbagai proses yang panjang, proses pencalonan dan pemilihan, terpilihlah Syafrizal sebagai ketua BERQURBAN DENGAN CINTA 1434H, Beliau Insya Allah siap Mengemban Amanah ini.

Sebelumnya, kandidat tersebut sudah diisi oleh seorang master dibidang kaderisasi yaitu bapak Dadang Suhada yang sudah digadang-gadang bakal menjadi ketua dan telah mengantongi beberapa dukungan, namun menyatakan keberatannya untuk dicalonkan sebagai ketua BERQURBAN DENGAN CINTA  karena alasan kesibukan pekerjaan dan juga beliau sedang mempersiapkan kaderisasi untuk DKM AN-Nahl kedepannya ^_^. Secara tidak langsung memberikan kesempatan kepada pengurus yang lain untuk melatih skill manajerial sebagaimana saudara Reo Panggi  lakukan pada kepanitiaan Ramadhan  Super 1434H yang belum lama kita lewati bersama.
Semoga, terpilihnya saudara Syafrizal sebagai ketua qurban  menjadi pintu pertama suksesnya BERQURBAN DENGAN CINTA  Idul Adha 1434H dan menjadi motivasi bagi pemuda muslim lain untuk terus melakukan kebaikan diwaktu mudanya.

Berqurban Dengan Cinta – Siapkan Qurban Terbaik kita !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s