Simak..!! Kultwit Ustadz Yusuf Mansur Tentang #Kurban


1. Punya penyakit? Bismillaah, tuker aja sama hewan kurban.#kurban

Hape vs Kambing

Hape vs Kambing

2. Makin keren kurbannya, makin keren pertolongan Allah.#kurban

3. Saat kurban dipotong, dipotong jugalah penyakit dari dalam tubuh. Aamiin. #kurban

4. Baik sangka aja sama Allah. Ga usah merasa membebani Allah dg segala permohonan kita. #kurban

5. Kurban, dg doa dan harapan, adalah bertaburan pahala jadinya dibandingkan dg kurban yg polos tanpa doa dan harapan.#kurban

6. Lagian memintanya kan sama Allah. Bukan kpd yg dikasih kurban.#kurban

7. Punya anak bandel? Susah diatur? Bloon? He he he, lengkap amat sih? Ha ha ha. Tuker sama kurban trbaik.#kurban

8. Minta sama Allah agar anak dijadikan saleh salehah, lagi pinter, taat, gampang diatur dan diberitahu,#kurban

9. ahli ibadah, bisa hafal Qur’an, dan kitanya jadi orang tua yg baik buat anak2 kita.#kurban

10. Kalau perlu, dari awal niat kurban tebersit, dah berbisik ke Allah…#kurban

11. Ya Allah, aku berkurban ini u/ Engkau, krn Engkau. Mengikuti sunnahnya Nabi Ibrahim, Ismail, yg dibawa oleh Nabiku Nabi Muhammad.#kurban

12. Tapi ya Allah, bolehkan berdoa? Bolehkan memohon? Boleh ya? Ya? Ya? Ya? #kurban

13. Ya Allah, kasihlah jodoh buat saya tahun ini… Jreeeeenggg…!!! Jalan deh…#kurban

{ 14 nya ga ada seprtinya } ^_^

15. “Engga. Engga sendirian.” “Lah, abang lihat sendirian koq…?”. “Ga Bang… Bersama Allah…”.#kurban

16. Suit suiiiiiittt… Si lelaki terkagum2… Subhaanallaah… “Eh, ga sama suami…? Ga bawa anak…?”#kurban

17. Si perempuan berbisik, ya Allah, makasih ya ada yg nanya2… Kali2 aja, bisa jadi jodoh saya…#kurban

18. He he he… Itu juga kalo dia belom punya istri…#kurban

19. Perempuan yg berkurban ini, yg udah niat beli yg paling mahal, menjawab : .#kurban

20. “ehhhhhmmmm…Saya beloman punya suami Bang… Apalagi anak…”.#kurban

21. ??Duuuuuueeeerrr…!!! #kurban ??

22. Si lelaki ini menjawab, “Sammmaaa… Saya juga beloman punya…”.#kurban

23. Aaaaaahhh… Allah mendengar doa mereka berdua…#kurban

24. Allah jodohkan kemudian keduanya… Cinta bersemi di kandang kambing, hua ha ha ha… Berkah kurban…#kurban

25. Yang jadi saksi kelak pernikahannya kelak: Allah, para Malaikat-Nya, dan trnyata dihadiri juga oleh Nabi Ibrahim #kurban

26. Nabi Ismail, Nabi Ishak, Nabi Muhammad… Subhaanallaah… #kurban

27. Pernikahan yg diridhai-Nya… Seluruh penghuni bumi yang teraliri darah hewan kurbannya, #kurban

28. disuruh pula oleh Allah bertasbih dan bershalawat untuk pasangan pengantin ini.#kurban

29. Duh duh duh. Jadi nangis sendiri nih… Jadi merinding…#kurban

30.Saya punya hajat dan keperluan lain kepada Allah. Untuk anak2 saya, untuk istri saya, untuk ibu saya, untuk keluarga saya,#kurban

31. untuk santri2 saya dan seluruh keluarga besar daarul qur’an, untuk masa penerimaan siswa/santri baru, #kurban

32. untuk kuliah-online, untuk acara wisatahati. Aaaahhh, banyak permintaannya… #kurban

33. Tapi saya ga malu minta sama Allah. Saya baru malu, kalaul bisa sedekah yg bagus, saya malahan ga bisa sedekah. Ga bisa kurban #kurban

34. Apa sepelit itu saya, sedang saya punya segudang permohonan dan harapan… Salam dan doa buat saudara semua yang mau berkurban #kurban

35. Semoga yang punya hutang, lunas hutangnya… Eeeeeiiiittt emang boleh berkurban dg berhutang? #kurban

36. Boleh, kalo beloman jatuh tempo. Boleh juga kalau udah jatuh tempo tapi minta ridho dari yg ngutangin u/ ngurangin #kurban

37. atau tidak ngangsur dulu agar bs ikut berkurban. InsyaAllah dah, beliau2 punya hati. #kurban

38. Secara lembaga aja, asal mau bayar denda, ya ga apa2 telat bayar. Kali ini istimewa. #kurban

39. Sbb ngalahkan bayar hutang, redho kena denda, sbb kurban. Siapa tahu dianggap kurban trbaik. #kurban

40. InsyaAllah yg tidak punya anak, 3th kemudian udah bisa beli hewan kurban,.. #kurban

41.sedang di tangannya ada bayi mungil berparas ganteng atau jelita…#kurban 42. Subhaanallaah, asli merinding…#kurban

43. Selamat hari raya idul kurban… Semoga Allah menerima ibadah kurban kita semua, dari seluruh orang di seluruh jagad ini. #kurban

44. Kurban yang bisa membawa kita, keluarga kita, anak2 kturunan kita, sampe kiamatnya, #kurban

45. juga bisa menjadi hamba-Nya yang lebih baik… Aamiin… Salam, @yusuf_mansur. #kurban 10 menit lagi saya bakal lanjutin kultwit tentang #kurban..yg hadir angkaaaat tangaaann ? he he ..kl manfaat, RT ya,mudh2an jd pahala dakwah kita mulai ya….lanjutan kultwit #kurban….

46.Ini ada bbrp hal ttg kurban, dari Kyai Kosasih. Beliaunya lagi di Mekkah. #kurban

47. Saya dah minta doanya beliau agar mendoakan semua sahabat, agar bisa menyempurnakan rukun haji ke-5, pergi haji. #kurban

48. Yg sdh ke sana, bisa balik lagi. amiiiiinnn….#kurban

49. Ok, ini dari Kyai Kosasih, bbrp ttg kurban. Hal2 lain, saya posting lagi nanti. InsyaAllah #kurban

50. 1. Klo utangnya sebsar nilai korbn ato hny bbrp X lpat saja dr nilai korbn yg kl dibyarkn dg uang/nilai korbn akn mnggoyangknnya #kurban

51. ? pastinya harus dahlukan bayar utang krn ia wajib sdangkn kurban sunat. #kurban

52. 1. Kmbing/spinya hrs bebs dr cacat yg mbuat org tdk trtarik sprt kurs, cacat kki yg mbuat jlnnya pncang, ada pnyakt kulit, dsb. #kurban

52. 2 . Smakin gemuk/sehat hwannya akn smakin baik utk kurban. #kurban

53. 3. Fadilahnya “wa fii kulli sya’rotin hasanah” stiap helai rambutnya dibalas dgn 1 kebaikan. #kurban

54. 4. Korbn ats nama almrhum (muslm) siapapn dia boleh, bahkn ats nama ortu mnjadi pahla bkti anak kpd ortunya. #kurban

55. Klo memng pd hari H-nya dia tdk punya uang tp ada harapn bbrp hri kmudian akn ada uang silakn saja, #kurban

56. skalipn korbn itu sunt, spt halnya suatu saat qta mlihat org yg butuh bntuan sdgkn saat itu qta tdk punya ssuatu utk mmbantunya #kurban

57. tntunya sangt dibolhkn qta mncari pinjamn/utang utk mmbantu org yg sdang butuh itu. #kurban

58 .Klo sdh masuk zulhijjah tentunya utamakn kurbn daripada aqiqah, krn wktnya trbats, klo aqeqh bisa kpan saja. #kurban

59 .Kalo sdh masuk bln Zulhijjah Nabi mnganjurkn mrka yg niat korban utk tdk mmotong kuku, dan rambut smpe nyemblih korbn.#kurban

di http://twityusufmansur.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s