Jamaah Masjid AN NAHL Berbagi di BIKERS PEDULI 2011


Bulan Ramadhan memang hendaknya diisi dengan aktifitas yang bermanfaat di dunia dan di akhirat. Bulan Ramadhan yang kental dengan nuansa kebersamaan dan berbagi dengan sesama memang sudah sewajarnya tidak mengawang-awang, tetapi harus pula direalisasikan dengan aktifitas yang nyata.

Berbekal semangat solidaritas dan jiwa sosial, BIKERS community, yakni QAMOR dan OMS Biker bersama dengan DKM AN NAHL mengadakan acara Saatnya Berbagi bersama BIKERS PEDULI 2011. Acara yang akan diadakan pada hari Ahad tanggal 21 Agustus 2011 di Pondok Pesantren Al Hudri ini selain diisi dengan buka bersama dengan adik-adik santri juga akan diisi dengan penyerahan bantuan kepada pengurus pesantren. Dana bantuan ini digalang dari seluruh karyawan PT.SEIN melalui seluruh admin di masing-masing bagian dan kotak-kotak infaq di beberapa tempat, salah satunya di Masjid An Nahl.

Jamaah masjid An Nahl sendiri selain mengumpulkan dananya melalui kotak-kotak yang disiapkan panitia BIKERS PEDULI tersebut, juga turut berkontribusi langsung membantu melalui pengurus DKM AN NAHL. Diwakili oleh Ketua Umum DKM AN NAHL, Bpk. Andri Dedi Haryadi jamaah Masjid An Nahl menyerahkan bantuan dana dari infaq jamaah Masjid An Nahl kepada Panitia BIKERS PEDULI yang diwakili oleh Bpk. Asrul Tanjung. Acara penyerahan bantuan ini dilangsungkan ba’da sholat jumat di Masjid An Nahl.

Oh ya, sobat muslimsein, jangan sampe ga dateng ya di acara Saatnya Berbagi bersama BIKERS PEDULI, Ahad sore 21 Agustus 2011 di Pondok Pesantren Al Hudri Kp. Kali Ulu RT.02 RW.01 Desa Karang Raharja Kec. Cikarang Utara Bekasi.

Sampai ketemu disana…..😀

3 thoughts on “Jamaah Masjid AN NAHL Berbagi di BIKERS PEDULI 2011

  1. Assalamu’alaikum wr wb.
    Perkenalkan nama saya Hamzanudin. Saya dari dsn.Pulo ds.Campur Rt:04 Rw:07 kec.Gondang kab.Nganjuk prop.Jatim
    saya ingin bertanya, di tempat saya, tepatnya disamping rumah saya ada sebuah Musholla wakaf yang kondisi dan keadaannya sudah sangat memprihatinkan.. dan sudah kurang layak lagi.
    Yang saya tanyakan, apakah saya boleh mengajukan proposal permohonan sumbangan dana ke sana? Apabila bisa,bagaimana caranya.?
    Mohon bantuan dan kebijaksanaan..
    Mohon balasannya.. Terimakasih.

    • prosedur pengajuan proposal, proposal bisa langsung dikirimkan ke DKM AN NAHL dengan alamat PT.SEIN
      untuk saat ini, jika ada proposal yang masuk, akan kami prioritaskan untuk membantu yang terdekat dengan lingkungan kami. dengan kondisi alamat bapak yang jauh dari lingkungan kami, kami sarankan mencari donatur dari sekitar sana dulu.
      mohon maaf
      terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s