Bazar Buku Ramadhan 1432H, Menumbuhkan Minat Baca


Ramadhan sudah memasuki hari keempat, walaupun masih terbilang awal Ramadhan, tetapi terkadang semangat untuk mengisi Ramadhan sedikit demi sedikit sudah mulai luntur😀 Awal Ramadhan memang penuh dengan semangat untuk mengisi bulan yang penuh dengan kemuliaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif. Bahkan, beberapa orang sengaja memiliki dan menulis beberapa targetan di bulan Ramadhan. Beberapa target yang populer misalnya, tilawah, sholat malam, sedekah dan membaca buku.

Nah, berbicara mengenai membaca buku, tentu kita tak lagi sangsi dengan manfaat dan keuntungan dari membaca buku. Buku adalah jendela dunia, dan dengan membaca buku, maka kita bisa memiliki pengetahuan tentang dunia😀 Betul memang, membaca buku menjadi salah satu sumber kita dalam mencari ilmu. Ketika kajian begitu sulit kita dapatkan karena keterbatasan waktu, maka buku bisa menjadi salah satu solusinya. Membaca buku sambil menunggu sesuatu, membaca buku sambil di atas bus jemputan😀 dan masih banyak waktu-waktu kosong kita yang bisa kita pakai untuk membaca buku.

Ramadhan 1432H kali ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Cobalah untuk datang ke lingkungan masjid An Nahl setelah bel pulang kerja, maka sahabat bisa menemui bazar buku disana. Buku yang dijual beragam tema, mulai dari keluarga, pernikahan, financial dan tentu saja keilmuan keIslaman. Buku-buku dari PPPA Shop Bekasi yang kental dengan nuansa Ust. Yusuf Mansyur dan dari penerbit Pustaka Al Kautsar tersedia disana. Tak hanya buku, stand bazar juga menyediakan CD dan VCD murottal dan ceramah Ust. Yusuf Mansyur yang kabar-kabarnya mau ngisi gema syawal lho😀

Nah, ayo tumbuhkan kembali minat baca kita, kobarkan lagi semangat membaca kita. Datang aja ke bazar buku di teras masjid An Nahl, ada banyak diskon sampe 20% untuk sahabat….

Salam Ramadhan Nyantri di Pabrik…..😀

One thought on “Bazar Buku Ramadhan 1432H, Menumbuhkan Minat Baca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s