Ramadhan Tinggal Sebulan, DKM AN NAHL Meeting Marathon


Bulan Ramadhan sudah tinggal sebulan lagi. Banyak orang mulai bersiap menghadapi hadirnya bulan Ramadhan ini. Bahkan, Rosululloh menyiapkan waktu 2 bulan untuk menghadapi hadirnya tamu agung bulan Ramadhan. Tak terkecuali dengan DKM AN NAHL, organisasi penggiat syiar Islam di PT.Samsung Electronics Indonesia, yang juga sudah mulai bersiap menghadapi bulan Ramadhan dengan program-programnya.

Ramadhan 1432H kali ini, DKM AN NAHL akan mengusung tema “Ramadhan….nyantri di pabrik”. Dengan tema ini, diharapkan tempat kerja kita menjadi satu pesantren yang mengajarkan banyak ilmu ke-Islaman melalui kajian-kajian dan media-media syiar seperti milis atau blog yang diselenggarakan oleh DKM AN NAHL, karena tidak bisa dihindari bahwa selama bulan Ramadhan kita masih tetap bekerja seperti biasanya. Disamping itu, dengan menumbuhkan suasana nyantri di tempat kerja, maka diharapkan para karyawan berangkat dengan semangat beribadah dan pulang dengan ilmu dan semangat beramal.

Waktu yang semakin dekat dengan Ramadhan, menjadikan DKM AN NAHL maraton mengadakan meeting kegiatan Ramadhan. Dipimpin oleh jendral kegiatan Ramadhan, Tedy Handoko atau yang akrab disapa mas Tedy, meeting Ramadhan diadakan setiap Selasa dan Kamis di Mihrab Masjid AN NAHL. Dengan semangat yang menggelora mas Tedy mereview progress dari kegiatan-kegiatan yang sudah disiapkan untuk mengisi bulan Ramadhan. Beberapa kegiatan yang sudah disiapkan panitia antara lain, tadarus bersama, tarawih, kajian harian spesial, i’tikaf, pengumpulan ZIS dan lain lain.

Mari kita sambut dan persiapkan Ramadhan dengan penuh semangat. Mari kita tumbuhkan semangat nyantri…

Semoga Allah memberikan keberkahan pada kita di bulan Sya’ban ini dan menyampaikan kita kepada bulan Ramadhan….

One thought on “Ramadhan Tinggal Sebulan, DKM AN NAHL Meeting Marathon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s