Andri – Masud untuk Perubahan DKM AN NAHL menjadi Super Baik


Sabtu seru, 5 Maret 2010 menjadi sebuah momen Perubahan DKM AN NAHL. Pasca evaluasi DKM AN NAHL periode sebelumnya yang dibawakan oleh Ketua Umum Ust. Vicky F dan ketua harian Prasetyo, diadakanlah pemilihan Ketua Umum dan Ketua Harian DKM AN NAHL periode kepengurusan 2011-2014.

Penyampaian evaluasi dilakukan pertama oleh ketua umum dengan menyampaikan beberapa status terakhir beberapa kasus terkait dengan HRD dan pihak luar. Evaluasi kedua kemudian disampaikan oleh ketua harian. Diawali dengan pemutaran video dokumentasi perjalanan DKM AN NAHL, acara evaluasi dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan saran. Masukan dan saran disampaikan melalui kertas untuk kemudian diolah oleh ketua umum😀 .

Tiba waktunya proses pemilihan ketua umum. Proses pemilihan dibuka dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing kandidat. Ust. Abdul Rosyid menyampaikan yang pertama, disusul dengan Ust. Nono dan Ust. Andri Dedi. Meskipun penyampaian visi dan misi ini diwarnai dengan keinginan salah satu calon untuk mundur dari pemilihan, namun tak mengurangi serunya persaingan pemilihan ketua umum. Pasca masing-masing peserta memberikan suaranya, proses penghitungan suara dimulai dan dipimpin oleh Rusmaya. Kejar-kejaran suara pun mewarnai proses penghitungan suara. Dari yang semula paling sedikit dipilih, di akhir penghitungan suara, ternyata Ust.Andri Dedi berhasil memperoleh suara terbanyak. Para peserta pun mengucap takbir dan memberikan ucapan selamat, tak terkecuali dua kandidat lainnya.

Agenda berikutnya yang tak kalah seru adalah proses pemilihan ketua harian. Proses pemilihan ketua harian kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Setiap peserta muker diperbolehkan memberikan 3 nama untuk dipilih sebagai ketua harian. Setelah semua peserta muker memberikan suaranya, proses penghitungan dimulai. Kejar-kejaran suara antara bapak Masud dan bapak Rusmaya tak pelak menjadikan ruangan muker riuh rendah dengan suara dari para peserta muker. Di akhir proses penghitungan suara, terpilihlah bapak Masud yang unggul 2 suara dari bapak Rusmaya.

Pasca pemilihan, kedua ketua terpilih ini memberikan sambutan kemenangannya. Terpilihnya duet Andri – Masud ini menjadi sebuah hasil yang menggembirakan, karena duet ini dinilai menjadi pasangan yang tepat untuk membawa perubahan dari DKM AN NAHL yang baik menjadi DKM AN NAHL yang super baik😀

Selamat Bekerja Andri – Masud !!!

6 thoughts on “Andri – Masud untuk Perubahan DKM AN NAHL menjadi Super Baik

  1. Selamat atas terpilihnya duet maut DKM AN-Nahl, moga makin seru kegiatannya dan makin inovativ…
    ditunggu kejutannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s