Profil Calon Ketua Umum DKM AN NAHL 2011-2014


Berita tentang Musyawarah Kerja DKM AN NAHL rupanya tak terkubur dengan berita panasnya pemerintahan Indonesia yang sedang gonjang – ganjing mengenai koalisi. Berbeda dengan perpolitikan di Indonesia yang membahas tentang isu – isu reshuffle dan koalisi, DKM AN NAHL sedang menatap masa depan melakukan pembahasan mengenai pergantian kepengurusan. Ya, Musyawarah Kerja yang berisi evaluasi dan pemilihan Ketua Umum DKM AN NAHL.


Pada kesempatan kali ini, redaksi MUSLIMSEIN akan mencoba memperkenalkan lebih jauh tentang profil para calon ketua umum yang sudah mendeklarasikan diri maju dalam bursa pencalonan ketua umum DKM AN NAHL😀
Kandidat pertama yang menyatakan siap bertarung dalam pencalonan ketua umum DKM AN NAHL adalah Ustadz Abdur Rosyid. Tentu nama ini sudah tidak asing lagi bagi karyawan SEIN karena sudah sering tampil menjadi khotib Jumat di masjid AN NAHL dengan materi – materi yang sangat mengena. Ustadz yang lahir di Cirebon, 37 tahun yang lalu saat ini bekerja di bagian STB. Ustadz yang sudah menikah dan dikaruniai seorang putra dan dua orang putri ini saat ini tinggal di Graha Asri Cikarang Baru.
Dengan visi, Islam untuk kita kemarin, hari ini dan masa depan, rasanya ustadz Abdur Rasyid sangat pantas untuk mengisi kursi ketua umum DKM AN NAHL. Visi tersebut kemudian menurunkan dua buah misi, yang pertama adalah menanamkan dan meningkatkan pemahaman keIslaman pada diri dan menyebarkan ke orang lain. Kedua, menjadikan masjid sebagai sarana pembelajaran, pengembangan dan aplikasi bidang keIslaman, ekonomi dan teknologi.
Kandidat kedua yang juga tak kalah populer dengan kandidat pertama adalah Ustadz Nono Taryono. Pria yang sekarang ini menggawangi logistik SEIN, merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara. Lulusan S1 Teknik Elektro Telekomunikasi yang sudah berusia 38 tahun ini menggemari kajian tafsir AlQuran. Dengan motto terus belajar, nimba ngelmu, ustadz kelahiran Indramayu ini dengan mantap menyatakan kesiapannya memimpin DKM AN NAHL.
Visi dan misi pun sudah disiapkan. Dengan visi meningkatkan pemahaman Islam bagi karyawan, Ustadz Nono Taryono ini ingin menggiatkan kegiatan kajian yang telah ada di masjid AN NAHL.
Kandidat terakhir yang santer diberitakan juga akan maju dalam pemilihan ketua umum DKM AN NAHL adalah ustadz Andri Dedi Haryadi. Ustadz yang akrab disapa dengan panggilan Ust. Andri ini saat ini menjabat sebagai koordinator ZIS DKM AN NAHL.
Sabtu, 5 Maret 2010 tentu menjadi sebuah pemilihan yang sangat sulit bagi para pengurus DKM AN NAHL. Dengan ketiga kandidat yang memiliki latar belakang, visi, misi dan kapabilitas yang sangat pantas untuk menduduki amanah sebagai ketua umum DKM AN NAHL, tentu proses pemilihan akan berlangsung sangat alot.
Mari kita tunggu Sabtu Seru Pemilihan Ketua Umum DKM AN NAHL 2011 – 2014.

4 thoughts on “Profil Calon Ketua Umum DKM AN NAHL 2011-2014

  1. Wah…seneng nih ada 2 saudaraku yg jadi kandidat, Yang atu temen STM-ku Ustadz Abdur Rosyid, yg pola pikirnya kaya Gusdur (kadang2 nyleneh tapi bener). Yang atu lagi aku ga nyangka Nono Taryono temen satu Divisi dulu di CTV… tarik kang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s