Gaza Digoncang 7 Serangan Udara, Seorang Anak Tewas, 10 Terluka


9 February 2011, 11:45.

JAKARTA, Rabu (Sahabatalaqsha.com): Dalam gelap gulita jam 1 dini hari waktu setempat (subuh di Indonesia Barat) Zionis melancarkan tujuh serangan udara di seluruh Jalur Gaza. Sejauh ini seorang anak dilaporkan tewas dan sepuluh orang terluka. Juga menjadi sasaran serangan Zionis adalah sebuah gudang penyimpanan obat-obatan di kamp pengungsi Jabaliya, di sebelah utara Jalur Gaza, demikian diberitakan Gaza TV news pagi ini.

Masih dalam pekan ini pemerintah Palestina di Gaza melaporkan tentang kekurangan ketersediaan obat-obatan yang sangat parah di Gaza, dan di bawah blokade Zionis yang sudah berlangsung empat tahun lebih itu, mereka tidak ada peluang sama sekali untuk menambah stok. Dengan serangan udara tadi pagi jelas akan berakibat semakin banyak nyawa yang tidak akan terselamatkan.

Serangan udara Zionis juga menghantam sejumlah bangunan di Kan Yunis, Zaitun dan kawasan-kawasan di Rafah City. Dilaporkan serangan itu mengantam langsung bangunan bangunan tersebut sehingga mengakibatkan sejumlah toko terbakar.

Serangan udara dini hari itu menyebabkan kepanikan 1,7 juta warga Palestina di wilayah yang diblokade itu, yang separoh dari warganya itu berusia di bawah 18 tahun dan masih trauma dengan agresi brutal 23 hari Zionis 27 Desember 2008 hingga 18 Januari 2009 lalu yang telah
membuat lebih dari 1.400 nyawa melayang dan 5.000 orang terluka.

Tidak disangsikan lagi bahwa Zionis mengambil kesempatan pada saat revolusi di Mesir sedang berlkobar ini. Sementara mata dunia tertuju ke Mesir, mereka mengambil kesempatan dengan memberikan lebih banyak
lagi penderitaan dan kehancuran terhadap rakyat Palestina di sana. (EZ/Sahabat Al-Aqsha)

link : sahabatalqsha.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s