SEMANGAT, KAWAN !!


spirit.jpg

Assalamu’alaikum wr.wb.

Apa kabar sahabat? Bagaimana dengan harimu saat ini? Apakah hari ini engkau merasa lebih baik dari kemarin?

Semoga detik-detik yang kita lalui mendapat ridho dari Allah SWT dan segala apa yang terjadi membuat kita merasa ingin lebih mendekat kepada Allah Ta’ala, amiin ya robbal’alamiin…

Mungkin kalau membaca judulnya seperti ucapan biasa saja,sering sekali kita dengar bahkan untuk bahan candaan juga bisa..tetapi kalau kita merenungkan kata SEMANGAT sunggu dahsyat mau bukti…..???!!

ini dia salah satunya :

Kebanyakan orang gagal bukan orang yg tidak mampu. tetapi orang yang gagal sesungguhnya orang yang tidak mampu memelihara api kecil dalam dadanya, dan api itu bernama “SEMANGAT”.

Teruslah mencoba & berusaha Kawan, Bersemangatlah, Bergeraklah, Tahukah engkau Sahabat bahwa Semangat itu membuat JIWAMU BERCAHAYA dan Tubuhmu laksana BAJA.

Bahkan semangat dapat membuatmu TERUS HIDUP walau jasadmu telah terkubur.

Memang hidup itu sulit dan penuh tantangan. Tapi Jangan takut dan jangan bersedih sahabat, hadapilah..,Tidak ada masalah yg tidak selesai. Jangan Putus asa, karena putus asa itu berarti mati sebelum mati yang sesungguhnya.

Bangkit dan lawan masalahmu sekuat tenaga, jika karena itu engkau lalu kalah dan tersungkur,setidaknya kelak anak cucumu akan mengenang orang tuanya sebagai pejuang.

Seperti basahnya dedaunan karena hujan, seperti mengeringnya dahan ranting karena sinar matahari, Seperti Abu yang terbentuk dari api yang membakar batang pohon.

Begitulah cara Tuhan menyentuh hidup kita. selalu dengan proses, karena apalah arti kemenangan tanpa berjuang. Ingin kukatakan pada Jiwaku yang letih, “Bertahanlah…. mari buat akhirnya menjadi lebih indah dengan mulai belajar menikmati prosesnya”

Jadi Jangan bersedih sahabat.., karena Pahitnya hidup adalah modal untuk melipat gandakan rasa manisnya kelak.

Bukankah semakin pekatnya malam pertanda semakin dekat datangnya pagi. bukankah setelah derasnya hujan diujungnya akan ada pelangi..??

Mari kita simpan SEMANGAT yang ada di dalam jiwa kita,jangan sampai memudar apa lagi samapai padam,….

ayo SEMANGAT..SEMANGAT…SEMANGAT….

wassalamu’alaikum wr.wb

Salam ukhuwah…

~ Norni ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s