Rusmaya-Fajar, Untuk Tebar Qurban Idul Adha Yang Lebih Baik


Setelah melalui berbagai proses yang panjang, proses pencalonan dan pemilihan, terpilihlah Rusmaya sebagai ketua Tebar Idul Adha 1431H (TQIA). Rusmaya yang sebelumnya dianggap sebagai calon alternatif dari dua calon yang sudah lebih awal mendeklarasikan diri yakni Barry dan Beben, secara aklamasi disetujui menjadi ketua TQIA oleh seluruh peserta rapat.
Rapat pemilihan ketua TQIA berlangsung dengan sangat tertib dan teratur. Diawali dengan arahan dari ketua harian yang berharap bahwa kepanitiaan-kepanitiaan yang ada di DKM AN NAHL adalah sarana bagi seluruh pengurus DKM untuk melatih kepemimpinan dan keorganisasian, rapat dilanjutkan dengan dengar pendapat dari masing-masing calon. Beben yang sebelumnya dicalonkan dan telah mengantongi beberapa dukungan, menyatakan keberatannya untuk dicalonkan sebagai ketua TQIA karena alasan kesibukan pekerjaan. Sementara calon lain, guru Barry, secara tersirat memberikan kesempatan kepada pengurus yang lain untuk melatih skil manajerial sebagaimana dia sudah lakukan pada kepanitiaan Pelangi Ramadhan.

Calon alternatif yang lain yang juga muncul pada rapat pemilihan ketua TQIA adalah Fajar Andika. Namun beliau pun menyampaikan keberatannya untuk menjadi ketua, namun menyampaikan kesediaannya untuk mengisi pos lain seperti wakil ketua. Terakhir, calon alternatif yang diperhitungkan sebagai kuda hitam dalam pemilihan ketua TQIA, Rusmaya akhirnya menyanggupi untuk menjadi ketua TQIA 1431H. Akhirnya, dengan dukungan seluruh peserta rapat, secara aklamasi dan mufakat terpilihlah Rusmaya sebagai ketua TQIA. Rusmaya yang dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan mudah bergaul ini akan diduetkan dengan Fajar Andika yang sebelumnya telah menyatakan kesediaannya menjadi wakil ketua TQIA.

Semoga, terpilihnya duet Rusmaya-Fajar Andika sebagai pengawal jalannya TQIA menjadi pintu pertama suksesnya Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Tantangan sudah menanti, tapi dengan kebersamaan, mari kita taklukkan tantangan itu kawan….🙂

3 thoughts on “Rusmaya-Fajar, Untuk Tebar Qurban Idul Adha Yang Lebih Baik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s