Berlomba Dalam Kebaikan, Kandidat Ketua Tebar Qurban Saling Klaim Dukungan


Cuaca Cikarang yang dingin setelah diguyur hujan yang cukup deras, disertai dengan angin yang cukup kencang tak membuat pemilihan ketua Tebar Qurban Idul Adha (TQIA) menjadi adem. Dengan niat saling berlomba dalam kebaikan, beberapa kandidat calon ketua TQIA mencari dukungan kepada para pengurus DKM untuk melenggang mulus menjadi ketua TQIA. Ibarat sebuah pepatah, tak ada yang mahal bagi laki-laki yang ingin melamar seorang gadis, maka tak ada yang berat rasanya untuk beramal menuju surgaNya.

Salah satu kandidat yang beberapa waktu terakhir disibukkan dengan kepanitiaan Pelangi Ramadhan 1431H, guru Barry misalnya, mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari menkominfo DKM AN NAHL, masud atau yang akrab disapa nikolas. Disamping itu, dukungan kepada guru Barry ini juga datang dari salah seorang kandidat ketua TQIA yang mengundurkan diri karena alasan sudah terlibat kepanitiaan di tempat tinggalnya, Dadang Suhada.

Kandidat lain yang juga menjadi salah satu kunci sukses Idul Adha tahun kemaren mulai dari survey tempat sampai pada pembelian hewan qurban, Beben, pun tak kalah dukungan. Berbekal pengalaman tahun kemaren, pria berkacamata ini menggalang dukungan dari kaum muda DKM AN NAHL. Setidaknya nama Istafako dan Fajar Andika sudah berada di barisan pendukung Beben. Bahkan, Beben juga mengklaim sudah mendapat restu dari ketua harian DKM AN NAHL.

Disamping kedua kandidat diatas, juga muncul beberapa nama yang dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi ketua TQIA. Salah satu nama yang santer dikabarkan akan maju mencalonkan diri menjadi ketua TQIA adalah Rusmaya. Pengurus yang sehari-hari mengurusi administrasi DKM AN NAHL ini, muncul sebagai kuda hitam dalam pemilihan ketua TQIA.

Pemilihan ketua TQIA akan dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Oktober 2010 pukul 12.30 WIB di Mihrab Masjid An Nahl dipimpin langsung oleh Ketua Umum DKM AN NAHL Vicky Fikriachri. Meskipun kental dengan nuansa perlombaan dalam kebaikan, namun masing-masing calon masih bisa saling melempar senyum. Hal ini karena sebuah tujuan, untuk DKM AN NAHL yang lebih baik.

3 thoughts on “Berlomba Dalam Kebaikan, Kandidat Ketua Tebar Qurban Saling Klaim Dukungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s