Idul Adha 1431H : Mencari Pemimpin Masa Depan DKM


Kata istirahat bagi para pengurus DKM rasanya hanya akan dipenuhi ketika akhir hayat dan kakinya melangkah ke surga. Betapa tidak, selepas menggelar acara spektakuler berlabel Gema Syawal 1431H yang membutuhkan tenaga super ekstra, kini DKM AN NAHL sudah harus mempersiapkan acara tahunan Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Idul Adha 1431H yang jatuh pada pertengahan bulan November, mutlak dipersiapkan dari sekarang agar acara bisa berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan yang cukup berarti.

Selain perencanaan, kepanitiaan yang baik, solid dan penuh tanggung jawab tentu menjadi salah satu penentu keberhasilan acara Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Selain mengawal keberlangsungan acara Tebar Qurban 1431H, kepanitiaan ini juga menjadi ajang untuk melatih diri bagi calon-calon pemimpin DKM AN NAHL kedepan. Bahkan, ketua harian DKM AN NAHL saat ditemui redaksi muslimsein menyampaikan harapannya bahwa, dari kepanitiaan-kepanitiaan yang diadakan DKM AN NAHL termasuk Tebar Qurban Idul Adha 1431H diharapkan muncul calon-calon pemimpin dan calon-calon ketua DKM AN NAHL yang nantinya akan mengisi pos-pos penting termasuk menggantikan dirinya menjadi ketua DKM AN NAHL.

Beberapa nama yang santer terdengar untuk dicalonkan menjadi ketua Tebar Qurban 1431H diantaranya adalah Barryanto Pellawi dan Moch. Beben Akbar P. Barryanto Pellawi atau yang akrab disapa Guru Barry ini sebelumnya sudah berhasil menunaikan amanahnya sebagai ketua Pelangi Ramadhan 1431H. Ketika ditanya kesiapannya untuk menjadi ketua Tebar Qurban 1431H oleh reporter muslimsein, dengan semangat berapi-api beliau siap menjalankan amanah apapun di DKM AN NAHL termasuk menjadi ketua Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Sementara kandidat lain, Moch. Beben Akbar atau yang biasa dipanggil Beben yang juga juragan Bengkel Tilawah sudah lebih dulu memiliki pengalaman dalam kepanitiaan Tebar Qurban Idul Adha. Tahun 1430H, Beben adalah salah seorang sosok penting dalam kepanitiaan Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Mulai dari hunting penyedia kambing dan sapi sampai pada pengaturan dana Qurban menjadi amanah beliau tahun kemarin. Dengan bekal pengalaman ini, diharapkan Tebar Qurban Idul Adha 1431H berjalan dengan baik dan lebih baik dari tahun kemarin.

Adanya kedua nama diatas tentu saja bukan berarti menutup peluang nama-nama lain yang akan melaju dalam pemilihan ketua Tebar Qurban Idul Adha 1431H. Semuanya punya peluang untuk  mengawal Tebar Qurban Idul Adha 1431H berjalan dengan baik dan lancar serta menjadi tabungan amal bagi semuanya di akhirat kelak.

Selamat memilih ketua Tebar Qurban Idul Adha 1431H DKM AN NAHL……

11 thoughts on “Idul Adha 1431H : Mencari Pemimpin Masa Depan DKM

  1. ciah gagal pertamax gan..
    Siapapun ketuanya mari kita sukseskan idul Qurban 1431 H
    hidup guru Barry Hidup Beben Akbar..
    sama-sama keneh ngareup ketua yang di atas. THESIG..

  2. assalamu’alaikum.

    alhamdulillah pertamax bisa ane amankan.

    secara hati nurani, tentu ane pilih guru ane sendiri

    BARRYANTO PELAWI AL-SINABUNGI.

    Maju terus guruku! dukung 116%…

  3. Assalamu’alaykum wr wb
    Ruarr biasa, dari fotonya aja uda yakin banget
    calon calon nya uda teruji
    yang satunya senyum merekah menebar bunga
    satunya lagi wajah penuh keseriusan dalam mengemban amanah
    T.O.P B.G.T
    semoga DKM semakin mantap Jaya ^^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s