Ifthar Jama’i Keluarga Pengurus DKM AN NAHL


Sabtu, 28 Agustus 2010 atau bertepatan dengan 18 Ramadhan 1431H, Keluarga besar DKM AN NAHL mengadakan ifthor jama’i atau buka puasa bersama di kediaman Ketua Umum DKM AN NAHL Bp. Vicky Fikriachri di Jalan Merak Raya, Cikarang Baru. Acara ifthar jama’i tahun ini memang menjadi sebuah acara yang spesial. Ya, spesial karena biasanya, acara ifthar jama’i yang diadakan hanya mengundang pengurus saja, dan kesempatan kali ini, mengundang pengurus beserta keluarganya.

Acara yang dihadiri tak kurang dari 25 orang pengurus DKM AN NAHL beserta keluarganya ini dimulai pada pukul 17.00 WIB. Beberapa pengurus dan keluarganya urung hadir pada acara ini karena beberapa halangan seperti sakit dan lain sebagainya. Acara yang dirancang khusus untuk semua keluarga pengurus DKM AN NAHL ini dibawakan dengan sangat santai oleh mas praset . Membuka acara tilawah dari mas Tedy Handoko yang hadir tanpa pasangannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, Bp. Vicky Fikriachri. Mengisi waktu sebelum dikumandangkannya adzan maghrib, taujih singkat dari Ust. Ujang Kurniawan yang kerap disapa UJ hadir di tengah-tengah keluarga besar DKM AN NAHL. Ust. Ujang ini berpesan kepada seluruh hadirin untuk senantiasa bersemangat menghidupkan Ramadhan dan bersemangat dalam pergerakan dakwah di PT. Samsung Electronics Indonesia.

Memasuki waktu maghrib, keluarga besar DKM AN NAHL segera menyantap hidangan yang sudah disediakan, es buah, buah-buahan dan tak lupa kurma pun menjadi pembuka. Setelah sholat maghrib berjamaah, acara pun dilanjutkan dengan makan bersama dan ta’aruf singkat. Di penghujung acara sebelum ditutup dengan do’a oleh ust. Dendy Wahyono yang hadir dengan istri, pembawa acara menyampaikan harapannya bahwa acara ifthar jama’i ini menjadi penutup atas bolong-bolongnya waktu yang dimiliki pengurus DKM AN NAHL untuk keluarga masing-masing karena menjalankan amanah di DKM AN NAHL.  Sebelum berpisah, para pengurus dan keluarga menyempatkan untuk foto bersama. Tetap semangat sahabat, tetap berjalan di jalan dakwah !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s