AN NAHL in Action, Tasyakuran IHDA-DONI


Hari Kamis tanggal 31 Desember 2009 tentu menjadi sebuah hari yang sangat bersejarah. Bersejarah tidak hanya karena akan ada pergantian tahun, tetapi karena ada sebuah momen penting. Ya, momen pernikahan salah seorang pengurus terbaik DKM AN NAHL mbak IHDA NOVA SEPRIKA yang pada hari tersebut resmi disunting oleh mas DONI SETIAWAN. Tentu saja, hari tersebut tidak hanya sekedar bersejarah, tapi juga menjadi hari yang membahagiakan. Sayangnya, pada acara ini, reporter MUSLIMSEIN belum bisa meliput secara langsung acara membahagiakan tersebut karena lokasinya yang memang (agak) jauh, di Pringsewu, Lampung.

Acara kebahagiaan mbak IHDA dan mas DONI ternyata tidak berhenti disini saja. Pada hari ahad, 10 Januari 2010,  bertempat di Jl. Antilop II Cikarang baru, diadakanlah sebuah tasyakuran atas pernikahan mbak IHDA dan mas DONI. Reporter MUSLIMSEIN pun tak ketinggalan untuk meliput langsung momen bahagia ini.  Acara tasyakuran ini dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sayangnya, ketika team reporter MUSLIMSEIN sampai di tempat acara, acara sudah dimulai…😦 . Acara diisi dengan taujih dari ust. Mahmud Abdurrahman. Sebuah taujih sebagai bekal untuk mengisi masa depan, menghidupkan keluarga dan membangun peradaban Islam.

Pasca taujih, inilah saat-saat yang dinantikan. Ya…Anda benar, acara menikmati hidangan yang telah tersedia…😀 . Momen ini tentunya tidak dilewatkan begitu saja oleh teman-teman dari DKM AN NAHL., menikmat hidangan yang disediakan, semoga berkah…amien..

Di akhir acara, team reporter MUSLIMSEIN dan rekan-rekan dari DKM AN NAHL menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan mbak IHDA dan mas DONI, terlihat rona kebahagiaan yang tak bisa disembunyikan dari kedua pengantin baru ini. Tak lupa DKM AN NAHL besera seluruh jajarannya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, teriring doa barokallahu laka wa baroka alayka wajama’a baynakuma fii khoirin.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah wa dakwah…amien..

Kemanakah reporter MUSLIMSEIN akan meliput walimah berikutnya???😀

5 thoughts on “AN NAHL in Action, Tasyakuran IHDA-DONI

  1. TOP lah reportasenya :
    ratingnya : *****
    Trus…
    Barokalloh untuk Mba Ihda dan Mas Doni.
    Mudah-mudah meraih sakinah yang dicita-citakan.
    Di tunggu jundi nya yah….^^

  2. Assalamu’alaykum Wr Wb
    Subhanalloh, indahnya ukhuwah….
    Jazakumullah khair…buat sahabat-sahabat yang telah hadir dalam acara Tasyakuran Walimah kami…
    Semoga do’a yang telah dilantunkan menjadi ladang kebaikan untuk kita semua…sehingga barakah tetap memayungi disetiap hembusan nafas kehidupan kita…
    Senangnya…
    Btw…ada yang akan segera ikuti jejak kami??? InsyaAlloh yah…kami tunggu undangannya…^^
    Wassalamu’alaykum Wr Wb
    Ihda-Doni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s