Kajian Bulanan : ISTIQOMAH DALAM PERUBAHAN


Mantan rocker yang sekarang menjadi ustadz

Harry Moekti

Pergantian tahun baru hijriyah sepertinya tinggal menghitung hari. 1 Muharram 1431 H sudah di depan mata. Momen pergantian tahun ini sudah selayaknya menjadi sebuah momen penting untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri. Ya, semangat hijrah yang mewarnai pergantian tahun hijriyah memang harus kita maknai juga sebagai sebuah momen untuk berpindah dari kondisi sekarang menjadi kondisi yang lebih baik lagi.
Untuk memantapkan semangat perubahan dalam pergantian tahun ini, team SYIAR DKM AN NAHL mengadakan sebuah kajian. Kajian bulanan yang memang sudah biasa diadakan setiap bulannya, menjadi sangat spesial ketika menghadapi momen pergantian tahun. Lebih dari itu, menjadi sangat spesial dengan hadirnya pemateri yang sudah dikenal oleh masyarakat sebagai seorang rocker pada tahun 80 dan 90an. Kajian bulanan bulan ini mengundang Harry Moekti, seorang rocker yang sekarang ini menjadi seorang ustadz.
Dengan mengusung tema ISTIQOMAH DALAM PERUBAHAN, diharapkan jamaah memiliki semangat untuk senantiasa berubah, berubah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Kajian bulanan ini akan diadakan di Masjid AN NAHL pada hari kamis, 17 Desember 2009 pukul 17.10WIB. Ayo…kita tanamkan semangat perubahan menjadi lebih baik….

Leave a comment